Alexa Certify
Home » » Cara Menghilangkan Ketiak Menghitam dan Pantat Berjerawat

Cara Menghilangkan Ketiak Menghitam dan Pantat Berjerawat

Senin, 18 Juni 2012
Memiliki kulit yang bersih dan sehat adalah dambaan setiap orang khususnya kaum hawa. Dengan mempunyai kulit yang bersih dan sehat bisa menambah kepercayaan diri bagi seseorang saat berhadapan dengan orang lain atau tampil di depan umum. Oleh sebab itu, tidak mengherankan jika banyak orang berlomba-lomba untuk membuat kulit mereka selalu bersih, sehat, halus, dan mulus. Sebaliknya kulit yang tidak sehat alias mempunyai penyakit kulit membuat seseorang kurang percaya diri bahkan dirinya sendiri merasa tidak nyaman dengan keadaan tersebut. Di antara kriteria jenis kulit yang tidak sehat adalah  .

Cara Menghilangkan Ketiak Hitam dan Pantat Berjerawat

Ketiak yang hitam biasanya disebabkan oleh berbagai faktor, misalnya pengaruh kehamilan, pemakaian (penghilang bau dadan) yang menyebabkan (gangguan atau radang) daerah (ketiak), proses pembuangan bulu ketiak dengan cara dicukur atau dicabut terus-menerus secara manual, dan pengaruh pemakaian obat-obatan tertentu. Semuanya itu menyebabkan kulit ketiak menghitam dan menebal. Untuk menghilangkannya, Anda harus menghindari penyebab proses ini, kemudian melakukan perawatan dengan (proses pengelupasan kulit dengan menggunakan zat kimia tertentu), (metode pengelupasan kulit dengan memakai bahan kristal halus atau bubuk organik tertentu), (teknik perawatan kulit dengan menggunakan laser yang bertujuan untuk menghilangkan bulu dan mengurangi bau keringat) secara berurutan dan teratur. Niscaya kulit akan bersih kembali.

Daerah pantat yang berjerawat biasanya disebabkan oleh kuman (kuman penyebab jerawat) yang timbul di daerah tersebut lembab atau terinfeksi oleh garukan atau gesekan. Untuk menghilangkannya, Anda dapat menggunakan (krim obat jerawat) yang mengandung (antibiotik atau obat yang berguna untuk mengobati berbagai infeksi bakteri atau kuman) atau (sejenis obat untuk mengatasi gatal-gatal pada kulit) digabung dengan sabun yang mengandung (asam salisilat) sehingga daerah tersebut tidak lembab. Dapat juga dengan (terapi dengan menggunakan sinar biru) dan untuk menghilangkan (bercak-bercak kemerahan di kulit) yang ditimbulkan oleh kuman (kuman penyebab jerawat) tersebut.

0 Komentar Untuk "Cara Menghilangkan Ketiak Menghitam dan Pantat Berjerawat"

Aturan Berkomentar di Blog Ini:

1. Gunakan anonim bila tidak punya akun Google atau blog dan tidak ingin diketahui orang siapa Anda.

2. Gunakan akun Google atau nama dan url blog atau open id jika ingin mendapatkan kunjungan balik. Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Terimakasih atas komentar Anda di "Cara Menghilangkan Ketiak Menghitam dan Pantat Berjerawat"